Kamis, 24 September 2009

Obat Tradisional Mengobati Kaki Pecah

Nah hari ini aku mw share dengan kalian semua... kali ini obat tradisional buat kalian yang tapak kakinya pecah...exspecily buat kaum hawa yang masih muda...aku pernah dengarlah kata orang2 tua..mitos atau gak..aku ngak tau lah...kalo cewe alias perempuan kalo blom merried n kakinya sudah pecah tandanya sudah gak perawan...aku juga gak tau betul atau tidak...soalnya blom aku check...wakakakak... nah kesempatan ini aku sharelah dengan kalian kaum hawa, ini sebagai bantuanlah...
caranya gak susah koq...simple...bukan simple presentense he...

1.Oke yang pertama kalian sediakan ASAM JAWA...Gak tau ASAM JAWA? ASAM JAWA yang warna hitam yang buat masak di dapur rasanya kecut2 gimana gituch....
2.Seterusnya Buang biji asam tersebut dan campurkan sedikit air kalo bleh pake air hangat, biar gampang hancur asamnya... n then remes2 asam tersebut.
3.Kemudian tempelkan pada telapak kaki yang pecah dan biarkan selama 10 mnit..
4.And then cuci dengan air dan ulangi beberapa kali sehingga menampakkan hasil

Nah....Sekian dulu dan selamat mencoba girl...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Niki & Miki

COLDPLAY

Sign

by dunk on august

still undergoing a massive construction process.!

2009-2011@copyright