Jumat, 11 September 2009

Free Morning Writing


Gak ada cerita mw d share…sepi….otak membeku….hari ini seperti biasa puasa dan puasa….baru selesai sahur makanya kayak jin banyak bangat…tumben juga aku bisa makan banyak pagi-pagi kayak gini..dua hari lagi siap-siap mw pulang sambut lebaran di rumah orang tua tercinta.. tadi pagi aku dapat sms dari teman2, mereka ngajak main futsal jam 9 malam..tapi aku gak ikut soalnya jam segitu ngapel lum selesai…heheh padahal ini bulan puasa gak baik jika ma cew..tapi ini cew istimewa dia telah membahagiakan hidup aku yang hampir berantakan oleh kejamnya dunia dengan hidup tanpa pengawasan…alhamdullilah bisa step by step melangkah ke arah yang lebih baik, pernah mw tergelincir ke lain hati untung tidak kering dengan kasih saying yang telah di berinya hati ini bersikukuh memantapkan hanya untuknya…Pesan seorang teman tidak baik jika memainkan hati seorang perempuan…dulu mana pernah terfikir olehku..bagiku seorang perempuan hanya sebagai pelampias kekosongan hati yang di tinggal pergi dan membekas satu noda yang tidak bisa di terima oleh hati..Perempuan ibarat baju begitulah sadisnya stempel yang telah aku letak atas nama perempuan… seorang teman menasihati aku pertama hanya di lewatin aja tidak tersimpan dalam hati..tanpa kenal lelah seorang teman menasehati diri ini, terbisik di hati benar juga dengan kata-katanya itu akhirnya dengan ikhlas ku menerima dan melepas stempel tersebut…Ternyata bila di nikmati hidup ini semakin cerah nasihat seorang teman itu membekas dalam hidupku kini… terima kasih teman telah menyadarkan hati ini….kayaknya segini aja dulu coretan di pagi hari…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Niki & Miki

COLDPLAY

Sign

by dunk on august

still undergoing a massive construction process.!

2009-2011@copyright