Minggu, 05 September 2010

Tulisan Bisu Rangkaian Hati


Bila jiwa terusik dengan untaian rantai lama, bermandikan penyesalan yang tidak pasti diluputkan. Menunggu putaran jarum jam bagi menghapus sisa-sisa tinda hitam yang masih melekat di gumpalan darah beku.. selalu beristghfar bila terlintas bisikan cacian dan rekaman kisah duka. Apa yang ku mau? Apa yang aku impikan? Menjadi persoalan dini dan waktu kedepan….selalu ku berdoa “ Ya Allah ampuni segala dosa-dosaku, ampuni segala dosa kedua ibu bapaku, ampuni dosa saudara-saudaraku, ampuni dosa sahabat-sahabatku, ampuni dosa guru-guruku…Ya Allah panjangkanlah umur kedua ibu bapaku Ya Allah, berikan kesehatan lahir dan batin kepada kedua ibu bapaku.Ya Allah Ya Rahman Ya Rohim lindungi aku dari fitnah-fitnah dajjal, lindungi aku dari bala dan bencana, Ya Allah Ya Karem jadikanlah aku anak yang soleh anak yang berbakti kepada ibu dan bapa, anak yang berbakti ke pada negara dan agama-Mu Ya Allah, Ya Allah Ya Azim jauhkan lah aku, keluargaku dan orang terdekatku dari seksaan api nerakamu Ya Allah, walaupun terasa hina diriku untuk memohon aku mohon pada-Mu Ya Allah tempatkanlah kami di dalam surga-Mu yang indah bersama orang-orang yang beriman, Ya Allah Yang Maha Mengetahui berikan hidayah dan rahmat-mu pada hamba-Mu yang hina ini Ya Allah, permudahkan segala urusanku, bukakanlah hatiku, tetapkanlah imanku dan bukalah pintu rejeki-Mu pada kami Ya Allah…………………..”
Beberapa waktu memohon terasa diri ini tidak layak tapi hakekatnya sebagai seorang hamba harus memohon kepada Tuannya yaitu Allah s.w.t.
Kesempatan yang ada harus digunakan sebaik-baiknya…sebagai manusia biasa ibarat seperti laying-layang tidak tau kapan akan putusnya tali kehidupan ini… Nabi pernah bersanda “barang siapa ingat pada kematian maka hatinya akan cerah”
Langkah demi langkah ingin diri ini menuju kearah kebaikan…kebaikan yang memberi untaian rantai kebahagian di dunia dan akhirat…
Ku lihat puncak yang tinggi ingin ku daki terasa tidak sampai…bilakah bisa aku ke puncak itu…tertunduk membisu….Tulisan bisu memimpin diri ku supaya lebih baik dan baik di esok hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Niki & Miki

COLDPLAY

Sign

by dunk on august

still undergoing a massive construction process.!

2009-2011@copyright