Sabtu, 29 Agustus 2009

Man U vs Arsenal but The Blues Alwayz


Baru selesai nonton MAN U vs ARSENAL.... wasit di EPL dan seluruh dunialah semua kurang memuaskan...walaupun aku bukan fans nya man u dan arsenal tapi melihat cara wasit menangani pertandingan tadi sungguh mengecewakan kelihatan berat sebelah...trik2 yang dikeluarkan oleh anak asuh Ferge sungguh mengelabui mata wasit...seharusnya Arsenal dapat tendangan penalti ketika arsavin di slaiding dari belakang oleh feltcher tapi wasit menganggap itu bukan perlanggaran.. tapi mau g mana lagi itulah sepak bola., wasit juga manusia non perfect.. Man U menang juga karena keberuntungan bukan kerana taringnya seperti dulu., kelihatan hilangnya Ronaldo n Tevez, man u sangat kewalahan dan secara tidak langsung ferge yang terkenal dengan insting mendatangkan pemain muda dan murah sudah tidak tajam lagi instingnya... walaupun Aresenal kalah aku salut juga ma sang profeser melatih anak-anak muda bertalenta.... Yang paling lucu pada pertandingan ini pemain dengan transferan mahal (berbatov) di man u, one by one ma penjaga gawang Arsenal juga gak bisa...padahal ronny passing bola pas tapi sayangnya kaki berbatov seperti pemain bek saja kalo langsung ke gawang lainlah ini bolanya jauh ke kiri gawang yang di jaga Almunia.. Aku The bLues Alwayz...walaupun pertandingan MAN U vs Arsenal penuh dengan kontroversi sehingga sang profesor harus di usir keluar lapangan, The Blues (Chelsea) menang telak 3-0 hahahahaha...intinya The Blues menunggak peringkat pertama di EPL minggu ini..
Terlebih dulu aku mohon maaf sama fansnya Red Devil ma The Gunners...aku cuma menulis sekedar bercerita saja....Jangan pula bawa aku ke jalur hukum ya....salam satu jiwa

Wassalam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Niki & Miki

COLDPLAY

Sign

by dunk on august

still undergoing a massive construction process.!

2009-2011@copyright